Cari Blog Ini

Kamis, 15 Agustus 2013

Fakta Unik Tentang Wanita

Fakta Unik Tentang Wanita

“Karena wanita ingin dimengerti”. Anda pasti tidak asing dengan penggalan lagu tersebut. Yah, itulah wanita, dia merupakan sosok yang unik, menarik, suka dimanja, dan pastinya gampang-gampang susah untuk ditebak hatinya. Bagaimana, apakah Anda penasaran untuk mengetahui lebih jauh mengenai fakta unik tentang wanita?
Harus diakui, bahwa antara wanita satu dengan yang lainnya pastilah memiliki perbedaan. Artinya, tidak semua wanita memiliki karakter maupun sifat yang hampir serupa, sehingga Anda tidak bisa asal main tebak tentang wanita. Namun disini kami akan mencoba menampilkan sisi lain mengenai fakta unik tentang wanita yang hampir bisa dikatakan 99% akurat. Apa sajakah itu, simak beberapa hal berikut ini :
  1. Wanita cenderung suka tawar menawar, meskipun mereka tidak berniat belanja. Dalam berbagai kesempatan, wanita selalu hoby tawar menawar meskipun ia tidak sedang berniat belanja.
  2. Ingin terlihat lebih menonjol (cantik, trendy, seksi, menarik, pintar, dan seterusnya) daripada yang teman-temannya.Ini merupakan salah satu fakta unik dari wanita yang hampir 99% akurat. Karena itu, lihatlah betapa banyak usaha dilakukan wanita agar selalu menjadi yang terdepan ataupun yang pertama.
  3. Tidak suka apabila penampilannya diikuti oleh orang lain. Wanita merasa tidak percaya diri atau kurang suka apabila ada yang menyerupai penampilannya, karena itu mereka selalu mengubah-ubah penampilannya agar tidak bisa diikuti oleh orang lain.
  4. Wanita lebih suka belanja jika dibandingkan dengan laki-laki. Rasanya, tidak ada seorangpun makhluk bernama wanita yang benci pada kegiatan satu ini. Yach, belanja merupakan saat yang paling menyenangkan bagi para wanita karena mereka bebas membeli barang apapun yang mereka suka.
  5.  Selalu membawa tas atau dompet. Disadari atau tidak, membawa tas atau dompet merupakan salah satu kebiasaan wanita yang tidak pernah ditinggalkan. Mungkin mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka.
  6.  Wanita selalu ingin dimanja, diberikan surprise atau kejutan-kejutan kecil. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan wanita adalah dengan memanjakannya dan memberikan surprise di hari-hari specialnya. Jika Anda memahami hal tersebut, maka bisa dipastikan wanita bakal bertekuk lutut dihadapan Anda.
Selain beberapa hal di atas, masih banyak fakta-fakta unik dari wanita, diantaranya :
  •  Wanita lebih suka makan jika dibandingkan dengan laki-laki
  •  Wanita lebih suka menghabiskan waktunya di depan cermin
  •  Wanita lebih cepat dewasa dibandingkan pria
  •  Wanita suka bergosip dan kumpul-kumpul
  •  Wanita suka bunga
  •  Wanita suka suasana yang romantis.
Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar